Naruto Shippūden the Movie: The Lost Tower

Posted: Agustus 12, 2011 in Anime

Naruto Shippūden the Movie: The Lost Tower (NARUTO-ナルト 剧场版 – 疾風 伝 ザ ロスト タワー MENARA HILANG, Naruto Shippūden Gekijōban: Za Rosuto Tawa) adalah keseluruhan ketujuh Naruto film dan film Naruto Shippūden keempat. Ini dirilis di bioskop di Jepang pada tanggal 31 Juli 2010, dengan acara penjualan tiket terlebih dahulu pada tanggal 17 dan 19 Juni. Ini dirilis di DVD pada tanggal 27 April 2011. Lagu tema adalah “Jika” oleh Kana Nishino. Seiring dengan film, fitur pendek lucu bernama Naruto: Breeze Lembut Tawarikh Film: Naruto, Jinni, dan ttebayo Tiga Wishes ‘! (“NARUTO- ナルト 剧场版 -! そよ風 伝 ナルト と 魔神 と 3 つ の お願い だって ば よ!”, Gekijōban Naruto Soyokazeden -! Naruto untuk Mashin untuk tidak Mittsu Onegai ‘ttebayo)

Yamato, Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Sai ditugaskan pada misi untuk menangkap Mukade, a-nin hilang. Mereka semua memiliki Chakra Blades, yang digunakan untuk menyerang. Mereka berangkat ke reruntuhan bersejarah sekali mulia Roran, sebuah kota dengan ribuan sekali menara dan terletak di tengah padang pasir. Mereka mengejar dan sudut-nin hilang. Tujuan Mukade adalah mengungkapkan untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengambil alih Lima Negara Besar Shinobi dengan kekuatan Ryūmyaku, aliran chakra Roran kuno bawah tanah. Dia melepaskan kekuatan Ryūmyaku, yang terlihat telah ditutup oleh Minato Terbang Guntur Allah Kunai. Lampu amplop Naruto dan Yamato, yang mencoba untuk berhenti Mukade. Sai berhenti Sakura dari terisap ke Ryūmyaku dengan mendapatkan dia di burung tintanya sambil berteriak nama Naruto.

Minato Namikaze, dua puluh tahun sebelum sekarang, sekarang terlihat di Konoha, dan Jiraiya menunjukkan Minato bahwa ia telah menyelesaikan Rasengan. Kemudian Shizune muda, Guy, Asuma Sarutobi, dan Kakashi Hatake sedang menunggu dalam antrian panjang di pembukaan Ichiraku Ramen. Hiruzen Sarutobi telah mendengar tentang rencana jahat Anrokuzan, dan mengirimkan Minato Namikaze, Aburame Shibi, Choza Akimichi, dan atas permintaan Minato, Kakashi Hatake, untuk mengakhiri rencana-Nya.

Ketika Naruto terbangun, ia bertemu seorang gadis muda misterius yang langsung kabur saat melihat dia. Naruto kemudian datang ke dalam kontak dengan pria bertopeng yang menyelamatkan dia dari tentara boneka. Dia memberitahu Naruto bahwa ia juga adalah seorang ninja Konoha, membuka bagian dari topeng untuk menunjukkan tanda Konoha pada pelindung kepalanya, dan memintanya untuk meninggalkan kota. Naruto setuju untuk melakukannya. Namun ketika ia akan meninggalkan Roran, Naruto ingat apa yang terjadi sebelum ia kehilangan kesadarannya dan memutuskan untuk mencari orang lain sebagai gantinya. Kemudian, ia menyadari bahwa ada sebuah festival terjadi dan tempat mereka gadis yang sebelumnya ditemui, sekarang menyadari bahwa dia adalah ratu Roran, Sara. Ketika dia menyapa kerumunan bersemangat yang memanggilnya gembira, seseorang mendorong punggungnya, menyebabkan dia jatuh. Naruto menyelamatkan dia dan kemudian mereka memperkenalkan diri satu sama lain setelah kesalahan Sara dia sebagai orang jahat. Naruto bertanya apakah ada orang yang setelah dia, ratu muda segera tidak setuju dengan hal itu, mengatakan bahwa Naruto telah melihat sendiri bahwa orang-orang sangat senang bertemu dengannya.

Kemudian, Naruto bertemu Minato lagi di istana ratu. Minato tegur dia karena tidak menjaga janjinya, tetapi Naruto mengatakan kepadanya bahwa ia tidak punya pilihan dan mengatakan kepadanya apa yang telah terjadi padanya. Melihat keadaan, Minato dan timnya mengungkapkan diri mereka sendiri dan bahwa waktu Naruto menyatakan bahwa Minato terlihat sangat mirip dengan Hokage Keempat. Shibi memberitahu Naruto adalah mustahil, karena untuk saat ini memerintah Hokage masih Ketiga. Tapi Choza tidak setuju, mengatakan bahwa sebagai Naruto adalah dari masa depan, adalah mungkin bahwa Minato benar-benar Keempat. Minato hanya menjawab bahwa tidak ada gunanya membuat hidup kurang menarik dengan mengetahui hal-hal yang mereka tidak seharusnya. Minato kemudian memberitahu Naruto kondisi pada Roran, dan mengatakan bahwa ia harus dapat kembali ke waktu setelah ia mengalahkan Mukade. Setelah itu, ia memberikan nya Naruto Kunai Terbang Guntur Allah, mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kunai khusus yang akan memungkinkan dia untuk transportasi ke tempat Naruto jika ia menggunakannya.

Ini kemudian mengungkapkan bahwa Mukade perjalanan ke 6 tahun terakhir sebelum Naruto melakukannya, pada titik ini ia mengubah namanya menjadi Anrokuzan dan berfungsi sebagai menteri Roran. Sara menolak untuk percaya Anrokuzan yang berencana menggulingkan, tapi hestitating setelah poin Naruto keluar fakta bahwa memang ada seseorang yang setelah untuk hidupnya. Sara, banyak jengkel, daun tempat. Minato memberitahu Naruto untuk melindungi dirinya saat ia terus pada misi. Naruto setuju.

Ketika Sara berjalan sendirian di sepanjang koridor istana, seseorang memukulnya dari belakang dan membawanya ke sebuah ruangan gelap, diisi dengan sekelompok besar orang. Mereka bersikeras Sara untuk mengembalikannya, banyak kebingungan. Naruto memasuki ruangan untuk membantu dia, hanya untuk menemukan bahwa kelompok sebenarnya adalah sekelompok wanita dan anak-anak dan mereka tidak bermaksud menyakiti Sara di tempat pertama.

Berjalan di sepanjang kota, tiba-tiba anak-anak dari kelompok mengatakan bahwa Sara dikatakan menjadi “boneka putri”, hanya untuk dimarahi oleh pemimpin kelompok. Sara kemudian bertanya tentang rumor, yang ia mengatakan bahwa itu adalah benar. Dia kemudian memberitahu Sara bahwa sebagian besar orang-orang Roran terdaftar bekerja untuk kota berdasarkan urutan ratu, yang Sara menjawab bahwa dia tidak pernah memberikan perintah tersebut dan dari istananya, orang-orang tampaknya senang melihatnya. Pemimpin kemudian mengatakan bahwa tidak ada benar-benar senang. Sambil menatap kerumunan yang menyerukan Sara, kelompok menyadari bahwa boneka telah mengambil alih tempat Sara dan menyapa kerumunan, banyak kejutan padanya. Naruto pemberitahuan ada sesuatu yang salah dengan kerumunan orang dan mengungkapkan bahwa “sukacita” kerumunan semua boneka yang dikendalikan oleh chakra Ryūmyaku itu. Sara kemudian menyadari kejahatan menteri nya. Dia kemudian berjanji bahwa dia akan menyelamatkan orang-orang yang digunakan oleh dia.

Naruto dan Sara menemukan pusat dari rencana jahat Anrokuzan itu. Mereka menyusup pabrik dan menemukan semua orang yang dirantai dan dipaksa bekerja untuk menghasilkan wayang. Menghadapi Anrokuzan, perintah Sara dia untuk melepaskan orang di sana, yang ia tertawa dan berkata Sara adalah “boneka putri”. Dia kemudian mengakui bahwa dia telah membunuh ibu Sara Sēramu, ratu sebelumnya, karena ia telah melihat melalui rencana dan menolak untuk bekerja dengan dia. Sekarang, sebagai Sara ada gunanya dia lagi, ia akan membunuhnya dan mengambil alih dunia. Naruto memberitahu Sara bahwa ia akan melindungi dia. Ninja Wayang Force, yang di bawah kendali Anrokuzan, dapat menyerang menggunakan chakra Ryūmyaku, dan mampu melemparkan kunai. Naruto dilihat menggunakan chakra-nya pisau untuk menyerang mereka.

Kemudian Anrokuzan dipandang boneka raksasa, dia dapat menggunakan bagian dari menara Roran untuk memperbaiki diri dari setiap serangan, yang merupakan bagian dari teknik regeneratif dengan kekuatan Ryūmyaku tersebut. Shibi dan Choza tidak mampu mengalahkan dia sebagai dia terus regenerasi sendiri. Shibi kemudian melewati pesan ke Naruto dan Minato, yang menjaga Sara dan warga untuk kebun, sumber Ryūmyaku, di mana Anrokuzan tidak dapat mencapai karena sangat defensed. Ketika berjuang Anrokuzan, Naruto menggunakan Rasengan, banyak kejutan Minato. Naruto mudah dikalahkan oleh Anrokuzan, dan Minato datang untuk menyelamatkan-Nya sebelum Anrokuzan penawaran pukulan terakhir. Minato kemudian memberitahu Naruto untuk mengikuti warga negara sementara ia menahan Anrokuzan dari menjangkau mereka. Naruto setuju, tapi kemudian bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia selalu mengikuti perintah Minato.

Sementara itu, Minato dapat menemukan kelemahan Anrokuzan tetapi hanya untuk menemukan bahwa ia tidak dapat cocok dengan kecepatan regenerasi nya. Anrokuzan mampu melewati dia dan bertujuan untuk membunuh Sara yang berencana untuk menutup Ryūmyaku untuk selamanya. Minato kemudian bertemu Naruto dan mengatakan bahwa ia sudah angka keluar bagaimana untuk mengalahkan Anrokuzan dan dia perlu melakukan Rasengan Naruto untuknya. Ketika Naruto mengatakan bahwa ia tidak memiliki cukup chakra kiri, Minato mengatakan kepadanya bahwa ia akan meminjamkan dia chakra nya. Naruto mengatakan tidak mungkin, bahwa satu-satunya orang yang mampu melakukan Rasengan yang Ero-sennin, dirinya, dan Hokage Keempat. Minato tersenyum dan memberitahu Naruto bahwa ia juga mampu melakukan Rasengan sementara mudah membentuk Rasengan sebelum Naruto. Dia kemudian menyerahkan Rasengan ke Naruto dan membentuk Rasengan lain, membentuk Rasengan baru ia memberitahu Naruto bahwa chakra yang mirip cenderung untuk menyinkronkan satu sama lain, meningkatkan kekuatan mereka. Sara segel dari sebagian besar Ryūmyaku dalam waktu, membuat Anrokuzan tidak mampu menggunakan teknik regeneratif nya. Minato berbunyi dan memberitahu Naruto bahwa ini adalah waktu untuk menyerangnya. Naruto berhasil memukul dia. Anrokuzan menyatakan bahwa ini tidak akan berakhir. Sebagai lantai runtuh, ia jatuh ke dalam kolam Ryūmyaku tersebut. Sara masih terlihat di lantai runtuh, Naruto berhasil menangkapnya, tetapi jatuh juga. Yamato, yang berpegang pada Kakashi, datang dan menggunakan Rilis Kayu untuk menangkap Naruto dan Sara. Ketika Yamato bertemu Minato, ia busur kepadanya dan menyatakan bahwa itu adalah suatu kehormatan untuk bisa bertemu dengannya. Minato meminta Naruto untuk memberikan kembali Kunai untuk sepenuhnya menutup Ryūmyaku tersebut. Lampu biru cerah bersinar karena segel Minato Ryūmyaku tersebut.

Tubuh Naruto dan Yamato mulai bersinar. Minato mengatakan sejak Anrokuzan yang mati mantra mereda, yang berarti Naruto dan Yamato akan kembali ke waktu mereka. Untuk mencegah sejarah dari perubahan, Minato mengatakan bahwa yang terbaik adalah untuk menghapus kenangan semua orang. Ketika Naruto meminta Minato apakah ia memiliki sesuatu untuk mengatakan kepadanya, Minato menjawab bahwa mereka kehabisan waktu. Naruto kemudian memohonnya untuk memberitahunya sekarang karena mereka mungkin tidak punya kesempatan lagi. Minato mengatakan bahwa ia yakin suatu hari mereka akan bertemu lagi dan saat itu,
Naruto akan tahu apa yang ingin ia katakan. Naruto mulai bertanya apakah Minato mungkin dapat ayahnya, tapi Minato menyela dia dan menjawab bahwa jika ia pernah punya anak, ia berharap bahwa ia akan tumbuh menjadi seorang ninja seperti Naruto. Sara kemudian memberitahu Naruto bahwa dia tidak akan pernah melupakan apa Naruto mengajarinya. Sementara Naruto dan Yamato mulai memudar, Sara tersenyum pada Naruto dan diucapkan namanya untuk terakhir kalinya.

Pada saat ini, Ryūmyaku yang dilepaskan oleh Mukade, menghilang. Sakura masih terlihat pada burung burung tinta Sai berteriak nama Naruto. Ketika memudar cahaya, Naruto dan Yamato muncul tetapi, seperti Minato mengatakan, mereka tidak memiliki ingatan tentang apa yang terjadi pada mereka.

Untuk tau selengkapnya, download disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s